Hosting Pangeran Web Hosting Murah Berkualitas

Berjumpa lagi dengan Belajar SEO Blogspot yang kali ini akan membahas tentang Kiat-kiat memilih Web Hosting dan HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas. Oke langsung saja sobat saya akan berikan beberapa Tips & Trick serta kiat-kiat memilih Web Hosting Terbaik Dan Berkualitas. Sebelumnya pasti banyak yang bertanya tentang apa itu web hosting ? apa kegunaan web hosting ? Dan Bagaimana memilih Hosting yang Berkualitas serta harga Murah ? Kalau begitu mari kita diskusikan disini ;)

Apa itu web hosting ?

Web Hosting ialah suatu layanan diinternet yang menyediakan beberapa fasilitas bagi pengguna diinternet, salah satunya sebagai media untuk membuat profesional Website personal ataupun organisasi. Dalam pembuatan professional website peran Web Hosting sangatlah penting, karena alas atau tumpuan dari website itu sendiri adalah Web Hosting.

Bagaimana kiat-kiat memilih Web hosting Berkualitas ?

Dalam memilih suatu layanan tentunya kita lihat dengan kebutuhan kita, demikian pula untuk layanan web hosting, tentu kita juga harus mempertimbangkan kebutuhan kita untuk sebelum mencari web hosting berkualitas. Nah berikut kiat-kiat memilih web hosting murah dan berkualitas dari seorang blogger pemula ;)

Kiat-kiat memilih web hosting berkualitas :

  • Sesuaikan dengan kebutuhan sobat, untuk apa web hosting tersebut.
  • Sesuaikan dengan budget sobat.
  • System pelayanan dari web hosting tersebut, bisa dilihat dari komentar para member.
  • Pelajari betul latar belakang suatu layanan web hosting tersebut, bisa dilihat dari member-member yang sudah lama menggunakan layanan web hosting tersebut.


Dan bagaimana memilih web hosting murah sekaligus berkualitas ?

Yang ini beda lagi sama pertanyaan yang diatas tadi, kalau mencari web hosting berkualitas sih cukup banyak, namun bagimana kalau mencari web hosting yang murah sekaligus berkualitas ? tentu tidak banyak dan tidak mudah untuk mencarinya, diperlukan beberapa riset yang cukup memakan waktu untuk mengetahui kualitas web hosting tersebut, karena banyaknya web hosting yang menawarkan harga terjangkau namun tidak menjamin kualitas layanan. Perlu pengamatan khusus untuk hal yang sedemikian rupa. Namun akan saya hadiahkan review web hosting murah sekaligus berkualitas bagi pembaca setia Belajar SEOBlogspot, jadi tidak perlu khawatir ;)

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas itulah semboyan HostingPangeran tahun 2013 ini, bagi kebanyakan blogger penghuni Forum Diskusi Blogger Pemula pasti sudah familiar dengan nama HostingPangeran, namun bagi blogger yang belum sempat mampir belajar diforum tersebut mungkin masih awam dengan nama HostingPangeran, untuk itu Belajar SEO Blogspot akan mengajak sahabat semua mengenal lebih jauh tentang HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas.

Apa itu HostingPangeran.com ?

HostingPangeran.com ialah salah satu website yang menyediakan fasilitas web hosting murah dan berkualitas, yang mempunyai layanan customer 24jam yang memungkinkan pelayanan prima dan uptodate, disini ditawarkan beberapa fitur dari web hosting sesuai kebutuhan member, dan bisa menyesuaikan kebutuhan masing-masing.

Apa kelebihan HostingPangeran.com ?

Untuk kelebihan dari hostingpangeran hosting murah sendiri bisa dilihat dari segi kebutuhan konsumen/member. HostingPangeran.com juga memiliki paket Trial untuk para member yang ingin mencoba kualitas web hosting dari hostingpangeran.com atau hanya sekedar ingin berlatih dan mengenal apa itu web hosting, fasilitas Trial ini bisa diakses disini [Paket Trial HostingPangeran.com], arahkan kursor sampai paling bawah dan pilih Paket Trial 1 Bulan, disini sobat akan diberi waktu uji coba web hosting selama 1 Bulan.

Tidak hanya itu, hostingpangeran juga menyediakan paket-paket web hosting berkualitas namun harga terjangkau, Berikut detail paket-paket tersebut :

STANDAR SHARED HOSTING
Details
Paket 100 Mb
Paket 250 Mb
Paket 500 Mb
Disk Space
100 Mb
250 Mb
500 Mb
Bandwith
Unlimited
Unlimited
Unlimited
Harga/bln
Rp. 7.000
Rp. 14.000
Rp. 25.000
Harga/thn
Rp. 70.000
Rp. 140.000
Rp. 250.000






Diatas baru detail paket-paket standar shared hosting, untuk yang lebih banyak lagi tentang detail paket-paket yang ditawarkan silahkan langsung menuju http://hostingpangeran.com.

Mengapa Hosting pangeran dikatakan web hosting murah dan berkualitas ?

Pengalaman saya didunia internet dan dunia website / blog itu biasanya masalah yang sering dihadapi adalah website mengalami down / kebanjiran traffic. Ini terjadi karena jumlah bandwith yang dimiliki suatu website tersebut memiliki batas, artinya memiliki nilai bandwith / tidak unlimited. Nah dari alasan diatas sudah jelas bukan mengapa HostingPangeran.com dikatakan web hosting murah berkualitas ? karena dari paket-paket di standar shared hosting sendiri disediakan bandwith Unlimited yang artinya jumlah bandwith tidak memiliki batas nilai maksimum. Jadi bagi sobat yang ingin membuat web dengan traffic melimpah sangat dianjurkan menggunakan bandwith Unlimited. Agar website sobat terus eksis didunia Internet ;) dan penulis menyarankan gunakan hostingpangeran.com karena harga terjangkau dan web hosting berkualitas.

Sekian dulu review hostingpangeran web hosting murah berkualitas, apabila ada pertanyaan tentang review ini silahkan berkomentar. Terimakasih dan semoga bermanfaat ;)

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Hosting Pangeran Web Hosting Murah Berkualitas"

  1. Semoga menang mas bro...
    brekok..brekok..lisah rambut unyeng-unyeng lembu dhateng,bangkekan ageng kathok weteng weteng kringet dhawah kringet riyak,tangi mripat wilujeng. HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas, kolor ijo mangkal neng lawang sewu sing kontes ganteng permanet, Hosting pangeran hosting terganteng, max ka' suit antam ke google, man segana sosbok....

    selamat anda sudah membaca mantra SEO 2013.
    =salam blogger gagal ganteng=

    ReplyDelete
  2. @penulisopiniAamiin, Terimakasih atas kunjungannya :)

    ReplyDelete
  3. Kami dari pihak pokerbuaya mengadakan

    Kontes Seo. Dengan total hadiah 30jt dan

    hadiah hiburan 25rb rupiah, untuk info

    lebih lanjut langsung kesini saja

    http://www.itulink.com/iframer4.php?

    page=KontesSEOPokerBuaya
    Ym : pokerbuayaseo@yahoo.com
    email : pokerbuayaseo@gmail.com
    atau livechat ke pokerbuaya.com

    ReplyDelete